-->

Cari Blog Ini

Welcome to "Animation Loverz" ^^

Hy semua Animation & manga lover.. ^^

Di blog ni bakal ng'bahas semua tentang film animasi ataupun manga yang udh ada di indonesia. N gw jga bakal kasih tw smw sobat pencinta animasi tentang film animasi terbaru dari jepang ataupun dr negara lainnya yg mngkin sbat se x an suka.

Oy,jgn lpa kasih saran & kritikannya y k blog ini ataupun bisa ke almat FB gw : Block_dyboyz@yahoo.com...

Ataz kunjungan nya gw ucapin terima kasih.. ^^

Senin, 16 Mei 2011

K-On

Wah,udah lama banget ni gx update ni blog,soalnya gw bingung mau update apa.. Tapi x ini gw mau kasih tw sobat-sobat mengenai 1 film animasi yang menurut gw itu cukup bagus N yang pastinya jg bakal ng'hibur teman-teman semua yang berjudul "K-On".



K-On! bercerita mengenai 4 orang siswi sekolah di Jepang yang tergabung dalam sebuah klub musik ringan / pop yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik. Sejak saat itu, Yui, Mio Akiyama bassist, Ritsu Tainaka drummer dan Tsumugi Kotobuki keyboardis menghabiskan waktu sekolah merkea dengan latihan, pertunjukkan, atau hanya jalan-jalan bersama. Klub ini diawasi oleh guru musik Sawako Yamanaka, yang pada akhirnya menjadi wali kelas mereka pada akhir tahun mereka di SMA. Pada kelas 2 SMA mereka, klub ini mendapat tambahan gitaris baru, bernama Azusa Nakano. Setelah Azusa bergabung, klub ini semakin terstruktur dan lebih sering berlatih. Cerita ini berakhir pada akhir tahun ke-3 anggota senior klub ini. Mereka setuju untuk masuk ke universitas yang sama dan memercayakan klub pada Azusa setelah mereka lulus. Adik perempuan Yui, Ui, dan temannya Jun kemudian bergabung dengan klub bersama-sama dengan Azusa.

Seperti biasa,gw bakal memperkenalkan sobat-sobat semua tentang profil mereka masing-masing.. Check it Out!!.. ^^



Yui Hirasawa (平沢 唯)


Birthday: November 27
Sign: Sagittarius
Height: 156 cm
Weight: 50 kg
Blood Type: O

Yui adalah tokoh utama dalam film ini yang merupakan vokalis dan gitaris utama dan juga mempunyai Pitch Absolut, sehingga ia bisa menyetel gitarnya secara sempurna tanpa menggunakan tuner, yang membuat Azusa terkesan, karena ia lebih lama bermain gitar daripada Yui.Dia adalah orang yang kikuk dan sering melamun hampir sepanjang waktu. Yui mempunyai rambut coklat sebahu (lebih panjang dari Ritsu) dan sering dikenakannya dua klip rambut kuning, dan mata coklat. Yui suka makanan apa saja (karena ia sulit untuk gendut, hal ini membuat ia Mugi, Mio,dan Sawako cemburu). Ia mempunyai adik perempuan bernama Ui, yang sangat dewasa dan sangat berbeda dengan Yui, Ui lah yang menjaga dan merawat Yui pada saat dirumah.

Di sekolah, ia dikagumi karena suarannya yang indah. Tetapi, ia juga pernah lupa lirik lagu saat ditengah pertunjukkkan dan sering berlatih secara berlebihan, sehingga kadang-kadang ia tidak bisa bernyanyi. Mio pada awalnya adalah vokalis utama, dikarenakan Yui tidak bisa bermain gitar dan menyanyi pada saat yang sama. Yui juga sering menulis lirik yang kekanak-kanakan.






Ritsu Tainaka (田井中 律)


Birthday: August 21
Sign: Leo
Height: 154cm
Weight: 48kg
Blood type: B


Ritsu (atau Rit-chan, panggilan oleh Yui) adalah ketua klub K-on dan memainkan drum. Dia berkepribadian ambigu tetapi juga optimistis, sama seperti Yui, tetapi ia sering lupa atas hal-hal penting mengenai klub dan sering dimarahi oleh Mio dan Nodoka karena sering lupa menyerahkan formulir penting mengenai klub.Ritsu adalah orang yang periang, dan sering membuat lelucon dan sindiran. Ia pintar dalam menciptakan ide-ide untuk memperoleh dana untuk klub. Ritsu mempunyai rambut coklat sebahu, dan mempunyai mata berwarna emas.

Ritsu adalah teman Mio sejak kecil dan sering menggoda Mio sehingga membuat Mio ketakutan. Dia juga dikenal sering cemburu pada teman Mio yang lain, bahkan sering menguntit Mio ketika pergi dengan temannya. Ritsu tidak berhenti berjuang demi kesuksesan klub. Meskipun mempunyai tingkah laku yang kasar, ia mendapat peran Juliet oleh mayoritas kelasnya pada pentas drama kelas Romeo and Juliet dan, pada akhirnya bisa bertingkah laku seperti gadis normal.






Mio Akiyama (秋山 澪)


Birthday: January 15
Sign: Capricorn
Height: 160 cm
Weight: 54 kg
Blood Type: A

Mio adalah gadis pemalu di klub ini. Ia seorang kidal yang bermain instrumen bass dan dia memberi nama bassnya "Elizabeth". Walaupun pada awalnya ia ingin bergabung dengan klub litelatur, dia dipaksa bergabung dengan klub oleh teman sejak kecilnya Ritsu.

Ia mendapat nilai sempurna di sekolah dan sering bersikap dewasa dan kaku terutama saat Ritsu membuat masalah; kelamahannya adalah hal-hal yang menakutkan, dan ia sering pingsan ketakukan ketika diceritakan cerita berkisar hantu, darah, luka, rumah hantu, kepah (barnacle). Dia juga takut ketika disorot oleh lampu dan dengan mudah merasa malu, dan ia sering digoda oleh Ritsu dan Sawako, penasihat klub dan wali kelas tiganya. Mio mempunyai rambut hitam lurus, dan mata abu-abu. Dia menyatakan ia memilih bass karena bass bukan merupakan pusat perhatian di band, tidak seperti gitaris.Mio lebih teknis dalam hal musik, dan Yui sering datang kepadanya jika ia butuh bantuan mengenai gitar.






Tsumugi Kotobuki (琴 吹紬)


Birthday: July 2
Sign: Cancer
Height: 158cm
Weigh: 53kg
Blood type: O

Tsumugi, sering dipanggil 'Mugi' oleh temannya, adalah gadis kaya dengan kepribadian lemah lembut dan manis yang bermain keyboard. Dia pada awalnya berniat untuk bergabung dengan klub paduan suara, tetapi kemudian bergabung dengan klub setelah mendapat undangan dari Mio dam Ritsu. Tsumugi dianggap sangat pandai bermain piano dikarenakan ia bermain piano sejak umur empat tahun dan menang dalam banyak kontes piano. Mugi mempunyai rambut pirang panjang, bergelombang dan mata berwarna biru langit. Ia adalah anak dari direktur sebuah perusahaan, dan keluarganya mempunyai beberapa villa di Jepang

Dikarenakan ayahnya juga memiliki café,ia sering membawa gula-gula dan kue manis yang beragam ke ruangan klub, dan ia sering membuat teh dengan alat set teh yang disimpannya di ruangan klub. Meskipun kaya, ia lebih tertarik dan senang pada aktivitas "normal", seperti memesan makanan cepat saji, berbagi kentang goreng dengan teman klubnya, holding down part-time jobs dan menawar harga.Tsumugi kadang-kadang juga bersikap memberontak, yang berbeda dengan tingkah laku normalnya yang sopan sehingga mengejutkan teman klubnya.






Azusa Nakano (中野 梓)



Birthday: November 11
Sign: Scorpio
Height: 150cm
Weight: 46kg
Blood type: AB

Azusa adalah siswi dengan tahun dan kelas yang sama dengan adik perempuan Yui yaitu Ui, yang bergabung dengan klub dan menjadi gitaris ritme,Ia pada akhirnya memberi nama gitarnya dengan nama Mu, karena gitarnya adalah Mustang. Dia pada awalnya menyatakan diri sebagai gitaris pemula yang bermain gitar sejak kelas 4 SD, dan orang tuanya bekerja di band jazz. Dia sering kali marah dengan adanya pesta teh dan aspek memanjakan yang ada di klub, ketika ia ingin berlatih, dan ia juga penasaran bagaimana cara klub dapat bermain dengan baik sementara mereka jarang berlatih.Tetapi, ia memiliki kelemahan pada kue dan dapat ditenangkan dengan mudah, kadang kadang hanya dengan dielus-elus. Dia sering dipeluk oleh Yui dan dipanggil Azu-nyan setelah mencoba sepasang bando telinga kucing dan mengeong ("nyang" sama dengan "meong" di perbendaharaan kata Jepang). Walaupun begitu, Azusa tidak begitu bisa merawat kucing. Azusa mempunyai rambut hitam panjang, yang dikuncirnya, dan mata berwarna merah.

Di dalam band, dia sering memerhatikan Mio karena kedewasaannya dan karena Mio juga adalah bassist berpengalaman, bahkan mencoba memberikan Mio coklat pada Hari Valentine. Tetapi, dia kadang-kadang tidak sengaja mengingatkan kekurangan Mio, seperti berat badannya. Dia juga melihat Mugi yang sangat cantik, dan cemburu akan rambut dan mata besarnya, dan kemudian mulai mengajarinya bermain gitar ketika mereka berdua sendirian di ruangan klub. Sejak dia bergabung, Yui sering datang kepadanya untuk meminta nasihat dalam bermain gitar, dan juga cara merawat gitar.Kulit Azusa sangat mudah untuk menjadi berwarna coklat, terutama saat mereka sedang di pantai. dan saat festival musik (bahkan setelah memakai tabir surya). Maka dari itu, ia sering mendapati kulitnya telah terbakar. Ia sering khawatir bahwa anggota klubnya akan meninggalkannya, karena mereka tahun lebih tua dan akan lulus. Dikarenakan hal ini, anggota klub yang lain membeli kura-kura agar ia tidak kesepian, dan diberi nama Ton. Diluar band, ia sering pergi bersama dengan Ui dan Jun saat anggota klubnya sedang sibuk. Ketika semua anggota lain telah lulus, ia kemudian menjadi ketua klub yang baru.


Itulah profil dari film "K-On" atau Ho-kago Tea Time (放課後ティータイム) yang disebut juga "After School Tea Time"..
Sekarang film nya udah sampai sesion k-2 loh.. tapi gx ada kabar tentang sesion k-3 karena mungkin film nya udah tamat. Buat yang penasaran boleh segera beli CD nya dan semoga menghibur.. THx ^^

0 comments:

Posting Komentar

Tolong di kasih coment nya y... Thx